Senin, 14 Desember 2009

internet gratis pake Indosat


Anda sudah sering mendengar dan melihat orang-orang tertentu bisa mengakses internet secara gratis hanya dengan menjalankan Trik Internet Gratis yang sederhana tapi masih belum tahu caranya?

Anda yang bergantung pada internet? atau anda senang menjelajah dan menemukan hal baru di internet?

Pernahkah terbayang oleh anda berapa uang yang dihabiskan untuk kegiatan Internet anda baik berlangganan maupun di Warnet? Dalam sehari? sebulan? Setahun? Wew bila sebulan saja sudah ratusan ribu rupiah berarti setahun sudah jutaan rupiah :)

Simaklah yang satu ini…

Saya akan tunjukkan bagaimana dan apa itu Trik Internet Gratis kepada anda dengan cara sederhana, yang tidak pernah terpikirkan oleh anda sebelumnya!



Memang semua itu terbayar dengan apa yang kita dapatkan melalui Internet, tapi alangkah baiknya jika kegiatan Internet kita tidak perlu mengeluarkan uang sebanyak itu alias Gratis!.

Benarkah Internet bisa Gratis? Hari gini buang air aja bayar?

Tahukah anda bahwa diluar negeri, masyarakat bisa mengakses internet secara gratis, benarkah? Yup benar anda tentu pernah mendengarkan? Jika belum coba cari informasi ini di search engine, pasti banyak narasumber yang menjelaskannya. Hanya karena kita di Indonesia kita harus membayar akses internet kita :( Dengan menggunakan Trik Internet Gratis ini anda bisa seperti mereka, cukup install softwarenya dan masukkan beberapa setting sederhana maka anda bisa menikmati Internet Gratis Sepuasnya.

Ok berikan saya Trik Internet Gratisnya!

Beberapa teman menyarankan harga Trik Internet Gratis ini adalah Rp.500.000,00 namun setelah saya pikir-pikir saya tetapkan Rp.300.000,00 oh bukan tapi Rp.200.000,00 saja hahaha becanda denk kalau mesti bayar. Semuanya ini gratis tapi jangka waktunya saya tidak bisa menjamin, soalnya trik ini akan berganti demi bugs2nya.

berikut langkah-langkah trik internet gratis indosat im3 mentari

1. Setting di hp anda dengan :

apn: indosatmms


user & pass: indosat


2. Setting dialup dengan :

apn: indosatmms


user & pass : kosongkan saja


3. Cari ip 10.18.***.*** atau 10.18.**.*** , contohnya 10.18.100.145, 10.18.99.18 dsb

4. Masukan proxy 10.19.19.19 port:8080 di browser langsung konek

NOTE : Triknya begini, klo semua sudah di set dan tinggal konek internet, hal yg pertama yang harus dilakukan ialah dengan coba dapatkan ip yg saya jelaskan diatas, seandainya dapat ip 10.159.***.*** lebih baik diskonek saja, soalnya ip tersebut sudah tidak bisa dipakai lagi ( kecuali memakai Your Freedom , triknya saya akan bahas nanti ).

~~Kok bongkar penyamaran seh kang !! Saya kesel ja ma orang-orang yg membuat hal ini menjadi sebuah bisnis semata, dan dihargai dgn cukup tinggi, pengalaman teman saya membeli trik waktu CDMA itu dgn harga Rp.300.000 seandainya di pakai untuk usaha sendiri kan lumayan jg tuh duit.~~

buat yg membutuhkan lsg d coba,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar